Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
YA SEPERTI INILAH SAYA.... :)

ACARA TALKSHOW KICK ANDY YANG MEMBERIKAN SEBUAH PANDANGAN HIDUP









Kick Andy…?! Ini merupakan salah satu progam acara di Metro TV yg sangat informatif, inspiratif, dan edukatif. Sebuah acara talkshow yang mengangkat tema yang beragam dan mencakup seluruh aspek kehidupan disaat acara-acara di televisi dipenuhi dengan tayangan-tayangan yang tidak bermutu dan terkesan “pembodohan masyarakat”.

Melalui tayangan ini kita diajarkan untuk melihat sisi lain dari kehidupan kita. Misalnya ketika menonton Kick Andy, saya seolah disodori cermin untuk mawas diri. Selama ini aku meyakini bahwa cinta orang tua kepada anaknya sangat besar. Beberapa tayangan Kick Andy menguatkan keyakinan itu. Karena cinta, Ronny Pattinasarani berjuang keras untuk membebaskan anak-anaknya dari pengaruh narkoba. Melalui jalan yang berliku dan upaya tiada henti, akhirnya ronny berhasil memutus ketergantungan anaknya terhadap benda haram tadi.

Selain itu gambaran tentang hubungan orang tua dan anak semakin lengkap ketika Kick Andy menayangkan kehidupan penghuni lapas anak laki-laki di Tangerang. Banyak dari mereka yang terjerumus ke balik sel penjara karena salah asuhan. Interaksi dengan orang tuanya buruk. Suasana tidak nyaman di rumah mendorong mereka lari keluar. Karena lingkungan pergaulan yang salah, anak-anak itu lalu berperilaku menyimpang. Seperti yang terjadi pada Danil Sinambela, mantan penghuni lapas anak yang baru dua hari bebas ketika mengikuti acara Kick Andy. Danil merasa harga dirinya terusik sehingga nekat membunuh orang yang menghinanya walau lebih tua umurnya.

Selama di penjara, mereka diberi bimbingan dan fasilitas untuk mengembangkan potensi dirinya. hasilnya pun cukup membanggakan. Ada yang membuat film dokumenter tentang teman-temannya. Ada pula yang menyalurkan bakat bermain musik dan berlatih teater. Memang benar kata-kata ini. Jika anak dibesarkan dengan kasih sayang dan persahabatan, dia akan belajar menemukan cinta dalam kehidupannya.

Jadi tayangan ini patut ditonton oleh seluruh masyarakat Indonesia, karena tayangan ini dapat memberikan kita pandangan untuk menjalani hidup kita yang singkat di dunia ini. Seperti saling berbagi, memberikan cint kasih dengan tulus dan lain-lain. Dan satu hal lagi yang menjadi kelebihan acara tlakshow ini adalah banyak kejutan yang mempesona sering menjadi ending acara Kick Andy. Itulah yang membuat acara tersebut semakin lengkap.

Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar